Welcome ^ں^

Senin, 04 Juni 2012

Itazura Na Kiss = Naughty kiss/ Playful Kiss/ Mischievous Kiss/ It started with a kiss

Annyeong PK Lovers..
Setelah cuti cukup lama dari blog ini dikarenakan menempuh ujian nasional kemaren-kemaren, jadi kangen sama blog juga.. hehe.. Berhubung dengan baru tamatnya drakor naughty kiss di salah satu stasiun TV suasta di Indonesia, Indosiar.. Saya mau terlebih dahulu bahas tentang naughty kissnya.. Ok kita mulai aja ya..Mischievous Kiss

Judul: Mischievous Kiss
Judul lain: Playful Kiss/ Naughty Kiss
Genre: Komedi Romantis
Kreator: Tada Kaoru
Sutradara: Hwang In Roe
Pemain: Jung So Min, Kim Hyun Joong,Lee Si Young,Lee Tae Sung, Jung Hye Young
Negara: Korea Selatan
Episode: 16
Saluran asli: MBC
Rilis: 1 September 2010-21 Oktober 2010
Drama ini diadaptasi dari komik Jepang berjudul Michievous Kiss atau dalam versi Jepangnya berjudul Itazura Na Kiss karya Tada Kouru.

Buat yang belum tau nih sebelum Playful Kiss/ Naughty Kiss, ternyata drama ini sebelumsudah terlebih dahulu di buat dalam beberapa versi, yaitu drama versi Taiwan sama versi Jepangnya. 

  • Versi Korea
Pic.Playful kiss/ Naughty Kiss
 
Versi Korea ini ada versi yang sebelum menikah dan yang sudah menikah tetapi dengan judul yang sama, yaitu Playful Kiss/ Naughty Kiss. Tapi yang di tayang kan di Indosiar hanya yang sebelum menikah saja, sisanya bisa di tonton di youtube atau di DVD. Drama ini bercerita mengenai seorang pelajar pria yang populer dan sangat pintar di sekolahnya bernama Baek Seung-jo (Kim Hyung Joong), yang memiliki kepribadian yang angkuh, dan Oh Ha Ni (Jung So Min), seorang pelajar wanita yang kurang pintar namun selalu ceria dan tampak bahagia.



  • Versi Taiwan 
Pic. It Started Wits a Kiss
Pic. They Kiss again

Versi Taiwan dengan dua versi yaitu versi pertama berjudul  It started with a kiss (cerita sebelum menikah) dan versi kedua berjudul they kiss again (cerita sesudah menikah). Para pemeran dalam versi ini adalah pemeran cowo nya Joe Cheng (Jiang Zhi Zhu) dan pasangannya Ariel Lin (Yuan Xiang Xin).

  • Versi Jepang
Pic. Itazura Na Kiss
Ngga kaya versi Taiwan, versi Jepangnya hanya dimuat dalam satu versi aja yang berjudul sama dengan manga-nya yaitu Itazura Na Kiss. Nah dalam drama ini pemerannya kashiwabara (naoki) dan sato aiko (kotoko).
 
Oke.. sekian dulu post saya kali ini ya.. besok ketemu lagi.. PaPay.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

appreciate me with leave a comment ^ _ ^